Tuesday, November 12, 2013

Undangan Pernikahan Terbaik

Setiap calon pengantin menginginkan hari besarnya berkesan, mendapatkan undangan pernikahan terbaik adalah salah satu syarat mutlak untuk menjadikan hal itu menjadi mungkin. Hasil cetak pada undangan kipas dan spunbond sangat mengecewakan, sangat jarang vendor yang mampu menghasilkan cetakan yang baik diatas material tersebut. Sehingga sebaiknya kita menghindari undangan jenis tersebut.

Sisa pilihan yang tersedia tinggal softcover, hardcover dan letterpress.

Softcover biasanya dicetak diatas bahan coated dengan penambahan hot print serta embellishment seperti pita ataupun dekorasi lainnya. Tapi terlihat agak murah dan kurang berkesan. Dan jika membandingkan ketiganya dengan faktor harga sebagai penentu letterpress mungkin salah satu yang terbaik.

Anggap saja kita mempunyai satu desain yang akan dicetak, dan bayangkan jika dicetak hardcover akan terlihat bagus dan unik sedangkan softcover mungkin kurang menarik. Pada letterpress hasilnya akan menjadi elegan dan stylish.

Masalahnya hanya ada satu vendor undangan letterpress yang menawarkannya dengan harga terjangkau yakni di http://www.undanganletterpress.com/ saja, vendor yang lain harganya sangat tidak masuk akal.

No comments:

Post a Comment